Rabu, 17 Maret 2021

anggota Brimob Kompi 3a bantu padamkan api


Bandarlampung - Lenteratv

Personil Kompi 3a hari ini membantu Warga sekitar mako ,dengan ikut memadamkan Api sebuah sepeda motor yang berada di bengkel ,di perkirakan api terjadi di akibatkan konsleting .

hal.ini sampaikan salah satu personil anggita brimob kompi 3 a ,bahwa Pada hari Rabu (17/03/21) personil kompi 3a menerima laporan dari masyarakat sekitar kompi, bahwa ada satu unit kendaraan roda dua terbakar akibat konsleting listrik di bengkel yang terletak tidak jauh dari mako.

 Menanggapi laporan tersebut secara cepat tiga personil menuju ke TKP dengan membawa apar  atau alat pemadam.kebakaran yang di standby kan di mako tersebut.

Bharatu Hendra B saat tiba di lokasi langsung memadamkan api yang masih menyala di dalam kendaraan tersebut. Dengan penanganan yang cepat dan tepat, api tersebut dapat di padamkan dan tidak menyebar ke kemana-kemana. 

Padahal.di sekitar lokasi di ketahui banyak terdapat kios pedagang kecil ,yang apabila terlambat penangannnya dapat menjalar ke kios sekitar.

"Kesiapan, kecepatan dan ketepatan adalah kunci keberhasilan tugas" adalah penekanan yang selalu Dansat Brimob ungkapkan kepada jajaran. "Kita sedang di uji kesiapan serta kesigapan personil dan peralatan, maka dari itu saya minta jajaran untuk terus aktif dalam merawat barang inventaris dinas" ungkap Danki 3A Iptu Mahdum Yazin, S.H.

Sampai berita ini di turunkan , api dapat di padamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya di laporkan satu unit kendaraan yang terbakar( red - Lenteea)

Give us your opinion