Rabu, 24 Maret 2021

Kunker Danrem Ke Kodim 0411/LT Beri Arahan

 


Bandar Lampung - Lenteratv 

Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Diana Toto Jumariono, beserta Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet, Kasilog Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Benny S, Kainfolahta Korem 043/Gatam Kapten Inf Mohali dan Wadantim Intelrem 043/Gatam Lettu Chb Suyatno, selasa (23/03/2021) melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0411/Lampung Tengah.

Komandan Korem 043/Gatam beserta rombongan tiba di MaKodim 0411/LT, disambut langsung Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto, Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjudin, Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, Kapolresta Metro AKBP Retno Prihawati S, Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Kajari Kota Metro Ibu Virginia Hariz T, Ketua DPRD Kota Metro Bpk. Tondi MG Nasution, Kepala Pengadilan Negeri Kota Metro Bpk. Yunizar kilat Daya, Kasdim 0411/LT Mayor Inf Bagus Setiawan, Para Pasi Kodim 0411/LT dan Para Danramil jajaran Kodim 0411/LT.

Dalam arahannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom, menyampaikan, “ Syukur alhamdulillah atas kehendaknya Tuhan Yang Maha Esa kita kita dapat berkumpul dalam suatu acara Silaturahmi antara Danrem 043/Gatam bersama Ketua Persit Koorcab Rem 043/Gatam bersama Prajurit, PNS dan Persit jajaran Kodim 0411/LT “, 

 Kami selaku Danrem 043/Gatam menyampaikan bahwa TMT 1 April 2021 memasuki masa Purna tugas, karena itu selaku Danrem 043/Gatam mengucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan baik dalam melaksanakan tugas maupun Pribadi, permohonan maaf kami apabila dalam melaksanakan tugas ada yg kurang berkenan di dalam hati “,

Diakhir sambutannya Danrem 043/Gatam, menyampaikan pesan kepada Ibu ibu Persit, “ Ibu Persit dalam pelaksanakan tugas dan keluarga sangat berperan penting, oleh karena itu sebagai istri seorang Prajurit, ibu-ibu tentu harus mampu berperan secara maksimal dalam dua posisi, karena keduanya merupakan tugas yang tidak bisa dipisahkan dan harus berjalan dengan seimbang, karena kedudukan sebagai Istri yang bertugas membina keluarga sangat besar artinya dalam mendukung lancarnya tugas suami sehari-hari dan sebagai Ibu Rumah Tangga yang memiliki peranan penting dalam menentukan kualitas dan keberhasilan putra-putri kita “ tegas Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom..(Red - Lentera)

Give us your opinion