Senin, 12 April 2021

Calon Akpol Bintara dan Tamtama teken fakta integritas


BANDARLAMPUNG-LENTERATV


Bertempat di depan ruang Siger longe Mapolda Lampung, Hari ini di adakan penandatanganan Fakta Integritas bagi calon Akpol, Bintara dan Tamtama panda Polda Lampung Tahun 2021.

Pada acara penandatanganan Fakta Integritas ini hanya di ikuti perwakilan saja baik di Polda Lampung maupun yamg ada di polres, sedangkan peserta yang sudah mendaftar wajib mengikuti Fakta Integritas ini dengan aplikasi zoom Metting di rumah masing masing. 

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan pengambilan sumpah yang pimpin langsung Waka Polda Lampung Brigjenpol subiyanto mewakili kapolda lampung Irjenpol Hendro Sugiatno yang berhalangan hadir pada acara penandatanganan Fakta Integritas ini. 

Setelah acara pengambilan sumpah acara di lanjutkan dengan acara inti, di mana perwakilan panitia, perwakilan orang tua wali dan perwakilan calon Akpol, Bintar9a dan Tamtama menandatangani Fakta Integritas yang di tutup dengan tanda tangan Jendral Bintang satu. 




Selanjutnya Waka Polda Lampung Brigjenpol Subiyanto, memaparkan akan penting nya acara Fakta Integritas ini, karena semua tahu tugas dan kewajiban nya dalam menjalankan tugas, bukan hanya sangsi adminitrasi tapi pidana semua sudah sangup menjalani nya. 

Diharapkan kepada semua panitia baik internal dan ekternal juga dapat menjalankan tugas dengan baik, apalagi Polda Lampung selalu mendapat hasil yang baik dari penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama selama ini. 

Mari kita bergandeng tangan menyatukan tekad bahwa penerimaan calon Akpol, Bintara dan Tamtama tahun 2021 Panda Polda Lampung  dapat berjalan baik. (Red-Lentera) 






Give us your opinion