Kamis, 08 April 2021

DIT BINMAS POLDA LAMPUNG GELAR RAKERNIS



BANDARLAMPUNG--  LENTERATV

BERTEMPAT DI GEDUNG POKDAR KANTIPMAS PROVINSI LAMPUNG DI KECAMATAN LABUHAN RATU BANDARLAMPUNG ,DI ADAKAN ACARA RAPAT KORDINASI TEKNIS ATAU RAKERNIS DIT BINMAS POLDA LAMPUNG.

TEMA YANG DIAMBIL PADA ACARA RAKERNIS INI ADALAH MEWUJUDKAN RASA AMAN DAN TATA KEHIDUPAN SOSIAL YANG TERTIP DAN NYAMAN ,GUNA PENANGANAN PARIPURNA PENDEMI COVID 19.

PADA ACARA INI DI HADIRI OLEH WAKA POLDA LAMPUNG BRIGJEN POLISI SUBIYANTO ,MEWAKILI KAPOLDA LAMPUNG IRJEN POLISI HENDRO ,YANG BERHALANGAN HADIR PADA ACARA TERSEBUT,KARENA ADA TUGAS LUAR. 

DENGAN DI DAMPINGI DIR BINMAS POLDA LAMPUNG KOMBES POLISI ANANG TRI DAN PERWAKILAN DARI. PEJABAT UTAMA POLDA LAMPUNG,ACARA TERSEBUT BERLANGSUNG DENGAN ATRAKTIP ,SETELAH NARASUMBER MEMBERIKAN MATERI NYA DILANJUTKAN DENGAN  TANYA JAWAB  YANG DI BERIKAN NARASUMBER DARI KABAG BIN OP DAN DARI INTELKAN POLDA LAMPUNG .




DIHARAPKAN DENGAN ACARA INI SEMUA PROGRAM DARI KAPOLRI DAPAT TERCAPAI DI POLDA LAMPUNG,DAN PADA RAKERNIS DIT BINMAS POLDA LAMPUNG INI DI IKUTI 75 PESERTA YANG MERUPAKAN PERWAKILAN DARI BHABINKANTIPMAS DI WILAYAH HUKUM POLDA LAMPUNG.

DI JELASKAN WAKA POLDA LAMPUNG,DENGAN RAKERNIS INI BHABINKANTIPMAS POLDA LAMOUNG DAPAT MENERAPKAN KAMPUNG TANGUH NUSANTARA /DALAM RANGKA COVID 19 DAPAT DI TANGULANGI /SEMENTARA ITU DI MINTA PARA BHABINKANTIPMAS DAPAT LEBIH KEDALAM. LAGI SUPAYA TERORIS DAPAT DI CEGAH SEJAK AWAL /

SEMENTARA ITU KETUA POKDAR KANTIPMAS MENERANGKAN BAHWA GEDUNG POKDAR KANTIPMAS PROVINSI LAMPUNG, FIRMAN RUSLI MENERANGKAN BAHWA GEDUNG POKDAR INI MERUPAKAN BANTUAN DAN GAGASAN DARI DIR BINMAS POKDA LAMPUNG /YANG KEDEPAN NYA GEDUNG INI DAPAT DI GUNAKAN KEGIATAN POKDAR. 

SELANJUTNYA DIR BINMAS POLDA LAMPUNG.KOMBESPOL ANANG TRI, MENYAMPAIKAN DENGAN ADA POKDAR KANTIBMAS DAPAT MEMBANTU PENCEGAHAN PENYEBARAN VIRUS COVID 19,DI MANA PERAN BHABINKANTIPMAS DAPAT OPTIMAL DALAM MENJALANKAN TUGAS. (RED -LENTERA) 

Give us your opinion