Kamis, 08 April 2021

DITRESNARKOBA POLDA LAMPUNG MUSNAHKAN BB SEBANYAK 10 KG SABU

 


BANDARLAMPUNG-LENTERATV 

BERTEMPAT DI LAPANGAN PARKIR DITRESNARKOBA POLDA LAMPUNG HARI INI ,DI ADAKAN PEMUSNAHAN BARANG BUKTI DARI HASIL KEJAHATAN PIDANA NARKOTIKA SELAMA TIGA BULAN TERAHIR.

PADA ACARA PEMUSNAHAN TERSEBUT DI PIMPIN LANGSUNG WADIR DITRESNARKOBA POLDA LAMPUNG AKBP WINARDI PRABOWO ,YANG MEWAKILI DIRNARKOBA POLDA LAMPUNG /KOMBESPOL ADHI PURBOYO YANG BERHALANGAN HADIR DI ACARA TERSEBUT .

BARANG BUKTI YANG DI MUSNAHKAN ADALAH SABU SEBERAT HAMPIR 10 KILO GRAM DAN PIL EKTASI SEBANYAK 5 RIBU BUTIR,YANG KESEMUA DI DAPAT DARI 13 PELAKU PENYALAHAN GUNAAN NARKOTIKA .

SETELAH DI CEK KEASLIAN BARANG HARAM TERSEBUT ,YANG DI SAKSIKAN DARI ANGGOTA  PENGADILAN, KEJAKSAAN ,DITTAHTI ,PROPOS POLDA LAMPUNG  SERTA UNDANGAN LAIN NYA ,SABU DAN PIL EKSTASI DI MUSNAHKAN DENGAN CARA DI BLENDER YANG DI CAMPUR DENGAN PEMBERSIH LANTAI.




SETELAH DI BLENDER SABU DAN PIL EKSTASI TERSEBUT DI BUANG DI SELOKAN ATAU GOT YANG ADA DI DITRESNARKOBA POLDA LAMPUNG ,PEMUSNAHAN BARANG BUKTI INI MERUPAKAN SALAH SATU SARAT TERSANGKA UNTUK MEMASUKI PERSIDANGAN.(RED-LENTERA) 

Give us your opinion