Selasa, 13 April 2021

Operasi keselamatan Krakatau di mulai


BANDARLAMPUNG -LENTERATV 


Operasi keselamatan Krakatau tahun 2021 secara resmi mulai di berlakukan,selama 14 hari terhitung mulai tanggal 14 April sampai Mei mendatang. Dengan melibatkan 792 personil, 141 personil dari Polda Lampung, 651 personil lain nya dari Pokres dan jajaran nya. 

Tujuan dari pelaksanaan operasi Keselamatan Krakatau tahun 2021 ini adalah, memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ,serta pencegahan pada kerumunan massa,mencegah masyarakat supaya tidak Mudik Lebaran tahun ini ,karena kelancaran dan keselamatan lebih baik dari semua nya. 




Sementara itu sasaran pada pada Operasi Keselamatan Krakatau adalah,supaya masyarakat dapat mematuhi Protokol Kesehatan dan mematuhi aturan bahwa masyarakat di. Larang mudih pada tahun 2021 ini. 

Kemudian pada Operasi Keselatan Krakatau tahun 2021 ini anggota di lapangan saat menjalankan tugas nya dapat memberikan penjelasan secara persuasip kepada masyarakat yang akan mudik, edukasi warga akan Protokol Kesehatan dan tata tertip. Berlalu lintas. 

Berikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak mengunakan masker saat ke luar rumah, lakukan kegiatan antigen atau swep secara gratis kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sosial atau Bansos ,serta mengedukasi warga terkait rekayasa lalu lintas di saat terjadi kemacetan. 

Dan di harapkan dengan operasi Ini, Warga Provinsi Lampung aman dan nyaman saat dalam Menjalankan bulan suci ramadhan dan terhindar dari virus covid 19 dan warga memahami. Bahwa semua tidak boleh mudih lebaran di tahun 2021 .(Red-Lentera) 






Give us your opinion