Jumat, 28 Mei 2021

DANBRIGIF 4 MAR/BS. RUPANPUR SEBAGAI MATA DAN TELINGA UNTUK MEMANDU INDUK SATUAN DALAM OPERASI TEMPUR.


PESAWARAN -LENTERATV

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi memimpin pelepasan prajurit yang akan melaksanakan Latihan Pemantapan Regu Pandu Tempur (Latap Rupanpur) Batalyon Infanteri (yonif) 7 Marinir dan Yonif 9 Marinir, bertempat di Lapangan Apel yonif 9 Mar Batu menyan, pesawaran Lampung. Selasa. (18/05/2021)

Dalam amanatnya danbrigif 4 Mar/BS berpesan, Pertajam Kembali dan dibuka kembali segala hal yang akan dilatihkan nantinya, Tetap utamakan kesehatan dan keselamatan.

"Saya tidak menuntut jd yang terbaik, namun faktor keamanan Yang paling utama, Ikuti dan kerjakan sesuai dengan kemampuan masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab". Ucap Danbrigif 4 Mar/BS.

Kolonel mar Nawawi juga berharap dan menegaskan setelah pulang melaksanakan lattap dapat menularkan semua hal yang didapat dalam latihan agar suati saat di butuhkan dapat menunjang dalam penugasan, karena rupanpur merupakan Satuan organik yang dimiliki oleh Batalyon berfungsi sebagai mata dan telinga dalam memandu induk satuan dalam operasi tempur untuk mendukung batalyon.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 7 Mar Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han., Danyonif 9 Mar Letkol Mar Letkol Mar Bondan Wahyu Adi, M.Tr(Opsla),.(Red-Lentera) 

Give us your opinion