Selasa, 08 Juni 2021

Penyerahan Hadiah Kepada Pemenang Marines Eco Park foto challenge


PESAWARAN-LENTERATV

Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Helilintar Joyo Laksono memberikan hadiah kepada pemenang lomba foto di Marines Eco Park piabung, padang cermin pesawaran lampung. Selasa 08 Juni 2021 

Lomba foto yang adakan Kompi Markas Brigif 4 Marinir/BS yaitu  Marines Eco Park foto challenge dengan tema Tetap Taat Protokol Kesehatan Di kala wisata. 

Marines Eco Park Foto Challenge  yang di laksanakan 28 April sampai dengan 03 Juni 2021 dan di umumkan pada tanggal 05 Juni 2021 melalui akun Installgram @marinesecopark dan di buka untuk umum. 

Dankima Brigif 4 Marinir/BS mengatakan Marines Eco Park foto Challenge diadakan guna mengenalkan  kepada masyarakat tempat rekreasi pantai yang di miliki Brigif 4 Marinir/BS yaitu Marines Eco Park. 

"Lomba tersebut untuk mengenalkan pantai Marines Eco Park  dan wahana bermain yang di miliki Brigif 4 Marinir/BS "ujar Mayor Marinir Helilintar. 

Selanjutnya Dankima menambahkan kegiatan ini guna mengingkatkan kepada masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan. 

"Lomba foto dengan tema tetap taat protokol di kala wisata sengaja kami adakan agar masyrakat yang akan datang ke Marines Eco Park harus  mentaati protkes yang ada terutama pada masa pandemi saat ini " tambahnya. 

Marines Eco Park foto Challenge diikuti ratusan sampai ribuan foto yang masuk ke admin installgram @marinesecopark. Untuk lomba kali ini di ambil 4 foto sebagai pemenang. Juara 1 Mohamad Sodi'q, juara 2 Nada Salsabila, juara 3 Risko Polandika dan juara harapan  NLR Studio. 

Pemenang 1 Marines Eco Park foto Challenge Muhamad Sodi'q warga banjaran padang cermin  lampung mengatakan berterima kasih dan berharap Marines Eco Park lebih maju lagi. 

"Saya berterima kasih kepada Brigif 4 Marinir/BS atas lomba yang di adakan dan saya bersyukur foto saya berhasil menyisihkan ratusan bahkan ribuan foto yang telah mengikuti lomba ini dan kami berharap foto - foto kami bisa mengedukasi masyarakat bahwa protkes sangat penting pada masa pandemi serta semoga Marines Eco park lebih maju lagi" pungkasnya.

(Red-Lentera) 

Give us your opinion