Senin, 23 Agustus 2021

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana Mengapresiasi Bakti Sosial Brigif 4 Marinir/BS - P.T Asia Makmur


BANDARLAMPUNG - LENTERATV

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri  memberikan santuan secara simbolis kepada Anak Yatim dalam acara peringatan Hari Lebaran Anak Yatim Sedunia di Dapur Lapangan Posko Serbaguna Brigif 4 Marinir/BS Jl Gatot Subroto, Garuntang, Bandar Lampung. Senin 23/08/2021. 


Kegiatan bakti sosial santunan kepada anak yatim ini terselenggara atas kerjasama Brigif 4 Marinir/BS dan juga PT Asia Makmur. 


Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana sangat mengapresiasi kegiatan tersebut terutama pada saat sekarang ini. 


“Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada anak-anak yatim atau yatim piatu yang ada di Bandar Lampung. Semoga kegiatan ini berlanjut tidak hanya berhenti disini,” kata Walikota. 


Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi menyampaikan Brigif 4 Marinir/BS siap bersinergi dengan semua pihak. 


"Kegiatan ini sesuai dengan perintah satuan atas yaitu " Marinir Peduli Marinir Berbagi " dan kegiatan ini dalam rangka memperingati hari raya anak yatim sedunia serta saat ini kami bekerja sama dengan P.T Asia Makmur" ujar Kolonel Marinir Nawawi. 


Direktur/pimpinan P.T Asia Makmur Budi Setiawan mengatakan terima kasih kepada Brigif 4 Marinir/BS dan saat ini sudah kali kedua acara bakti sosial di adakan. 


"Untuk saat kami menyiapkan 200 ratus paket sembako dan satuan untuk anak yatim dan semoga ini bermanfaat" pungkasnya.

(Red - Lentera) 

Give us your opinion