Kamis, 12 Oktober 2023

Sekwan DPRD Provinsi Lampung Rah penghargan Tingkat Nasional

BANDARLAMPUNG - LENTERATV


Sekretariat DPRD Lampung kembali meraih penghargaan tingkat nasional dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di Jakarta, Kamis (12/10/2023).


Penghargaan yang keempat kalinya itu langsung diserahkan Menteri hukum dan Ham Prof. Yasona H. Laoly kepada Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay yang didampingi Sekretaris DPRD Lampung, Tina Malinda dan Bagian perundang-undangan.


Sekretaris DPRD Lampung, Tina Malinda sat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan prestasi itu merupakan hasil kerja dan dukungan dari seluruh jajaran di DPRD Lampung.




Tanpa adanya dukungan dari unsur pimpinan dan seluruh jajaran Sekretariat DPRD Lampung tidak mungkin prestasi tersebut dapat diraih untuk keempat kalinya.


“Ini hasil kerja seluruh jajaran di DPRD Lampung dan tentunya dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Pak Gubernur, Ibu Wagub, Sekdapov serta pimpinan DPRD Lampung karena sudah memberikan kami kesempatan dan hasilnya untuk keempat kali kita meraih penghargaan ini. Semoga Lampung selalu Berjaya,”ucap Tina.


Diketahui, Sekretariat DPRD Lampung berturut-turut mendapatkan penghargaan sebagai daerah dengan pengelolaan terbaik JDIH tingkat Nasional. Dan prestasi ditahun 2023 menjadi penghargaan yang keempat kalinya.(red-lentera)

Give us your opinion